Rabu, 30 Maret 2016

FRANS PIGOME 'The Next Martin Luther King From Papua'



Hampir semua mahasiswa di Indonesia mendukung penuh Frans Pigome mendukung menjadi Presiden Direktur PTFI
Sumber Daya Manusia (SDM) Papua hingga saat ini sangat banyak. Tenaga ahli maupun pemimpin orang asli Papua untuk memimpin PTFI pun sangat banyak. Tidak seperti analisa ‘kabualang’ yang sedang diperkirakan oleh pemerintah pusat terkait dengan kesiapan SDM OAP.

Secara Yang benar adalah teknologinya yang kami orang asli papua belum sepenuhnya menguasai. Sebatas hanya pimpin freeport kami tidak butuh tenaga ahli, yang kami butuhkan adalah orang asli papua sangat berkompeten untuk memimpin PTFI. 48 tahun freeport beroperasi di tanah papua, sudah menghasilkan 7 orang presiden direktur freeport, hanya dua orang saja yang punya latar belakang pendidikan tambang, selebihnya adalah dari berbagai profesi, terakhir Maroef Sjamsudin dari TNI AU. 

Sejauh ini kami orang asli papua tidak diberikan KESEMPATAN untuk pimpin freeport. Freeport periode 2016 dst adalah orang asli Papua, generasi muda Papua yang kompeten dan berintegritas, yang memberikan solusi untuk papua, indonesia dan dunia, dia adalah pace FRANS PIGOME 'The Next Martin Luther King From Papua'. Dengan jiwa yang muda ia mampu akan lakukan perubahan untuk Papua, indonesia dan dunia.

0 komentar:

Posting Komentar